Olly Akui Covid-19 Pengaruhi Tatanan Kehidupan Warga Gereja

KGPMmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengakui, pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang sangat luas dalam tatanan kehidupan masyarakat, termasuk di dalamnya warga gereja.

Karena itu Olly mengajak warga KGPM untuk ikut bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Anggota jemaat KGPM juga harus jadi pelopor dalam melakukan vaksinasi,” kata Olly ketika memberikan sambutan pada Pembukaan Sidang Tahunan KGPM yang dilaksanakan di Sidang Bethel Mopolo Kecamatan Ranoyapo, Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (24/2/2022).

Olly juga menegaskan jika anggota jemaat sudah divaksin, maka sudah bisa melakukan aktivitas dan ini akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

“Memang meski sudah divaksin bukan berarti kita tidak akan terjangkit Covid. Karena itu kita tetap wajib menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat,” tegas Olly.

Usai memberikan sambutan Olly didampingi Ketua Umum MPH PGI Pdt Gomar Gultom, Ketua Umum PP KGPM Gbl Francky R Londa STh, MA membuka kegiatan dengan memukul tetengkoreng dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Daerah Sulawesi Utara (Sulut) Evans Steven Liow, S.Sos, MM menjelaskan, pada kesempatan itu juga Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan secara simbolis sertifikat lunas persembahan pelayanan dan pembangunan kepada sidang-sidang yang telah lunas.

Sidang yang menerima KGPM Sentrum Kawangkoan yang diterima Ketua BPS Pnt Tenni Assa.

“Pak Gubernur juga telah membantu penyelesaian pembangunan Pastori KGPM Bethel Mopolo,” ujar Liow yang juga Putra Minsel ini.

Sebelumnya telah dilaksanakan ibadah pembukaan yang dipimpin Ketua Majelis Gembala KGPM Gbl Fera Mamesah Lintong MTh dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum PP KGPM Gbl Francky Londa dan Ketua Umum MPH PGI Pdt Gomar Gultom. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.