Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita PilihanLiputan Khusus

Momentum 30 Tahun Kota Bitung, Pjs Wali Kota : Terima Kasih Fouding Father

×

Momentum 30 Tahun Kota Bitung, Pjs Wali Kota : Terima Kasih Fouding Father

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNG – Tepat 10 Oktober 2020, Kota Bitung merayakan ulang tahun yang ke 30. Meskipun di tenagah situasi pandemi Covid 19, Pemerintah Kota Bitung menggelar berbagai kegiatan yang tetap memperhatikan protokol kesehatan.

bitungRangkaian kegiatan HUT Kota Bitung yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bitung antara lain Ziarah ke makam mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, upacara peringatan HUT dan Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dan berbagai kegiatan lainnya.

Ketiga kegiatan ini dipimpin langsung dan atau diikuti Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi.

bitungDalam arahan, amanat dan sambutannya, Pjs Wali Kota mengajak seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Bitung untuk bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa serta menjadikan momentum HUT ke-30 Kota Bitung sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, dan membingkainya dalam catatan perjalanan hari ini dan kedepan dengan kerja keras, kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik.

bitung

“Sebagai generasi penerus, mari kita jadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dimana kita dapat memetik pembelajaran bahwa setiap generasi kepemimpinan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan jamannya,” ujar Humiang.

bitung

Lanjutnya, kepada para pendahulu dan founding father Kota Bitung, dengan hormat kami menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian terbaik kepada daerah Kota Bitung yang sama-sama kita cintai dan banggakan. (Refly/Adve)