Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

AA-RS Langsung Gass, Hitungan Jam Pasca Dilantik Sejumlah Titik Langsung Terang

×

AA-RS Langsung Gass, Hitungan Jam Pasca Dilantik Sejumlah Titik Langsung Terang

Sebarkan artikel ini

mabadomanadoterkini.com, MANADO – Untuk Manado jadi lebih baik, sehari usai Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang, wajah Kota Manado sudah diubah dengan langsung menerima aset lampu jalan dari balai pelaksanaan jalan nasional (BPJN) XV Sulut dan Gorontalo.

Hanya dalam hitungan jam saja, semua langsung dinyalakan oleh Pemerintah Kota Manado yang sekarang di bawah pimpinan pasangan dengan jargon AA-RS, yang telah resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2021-2024.

Hal tersebut tentu membuktikan komitmen AA-RS menjadikan Kota Manado lebih baik lagi kedepannya.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Manado, Deasy Lumowa membenarkan adanya penyerahan aset lampu jalan tersebut.

manado“Ada lima tempat penerangan jalan umum (PJU) yang ada di Kota Manado. Diantaranya Jalan Ringroad Satu, Interchange Manado, Jembatan Tiran dan Jembatan Soekarno, serta Jembatan Bobo (boulevard dua). Ini tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat pengguna jalan terlebih keamanan di malam hari,” ujar Lumowa didampingi Kepala Bidang Prasarana Sarana dan Utilitas, Alvian Konjansow ST, di Kantor Walikota Manado, Senin (10/05/2021) siang.

Dirinya menambahkan, PJU tersebut merupakan salah satu program walikota dan wakil walikota yang baru untuk pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi kedepanya.

“Muda-mudahan semua lampu tersebut tidak ada masalah dan sumua sudah dinyalakan sebentar, malam” ujar Kepala Dinas Perkim Kota Manado Deysi Lumowa.

Menariknya, lima titik tersebut semua menyala dan bisa menerangi jalan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan di Kota Manado dan yang dari luar Kota Manado.

lomowaPenerangan jalan tersebut tentunya sangat dibutuhkan warga karena memiliki manfaat yang besar untuk keselamatan dan keamanan bagi pengguna jalan apa lagi pada malam hari sehingga membuat suasana Kota Manado tampak indah.

Suprianto Durandt salah satu warga Kelurahan Malalayang yang sempat melintas di jalan boulevard dua, mengaku sangat gembira dengan adanya penerangan itu.

“Pemandangan di malam hari semakin baik. Bagus untuk melakukan foto Selvie,” singkat pria yang kesehari bekerja sebagai THL di Dewan Manado ini. (*/Icad)