Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Pemkab Minta ASN Mitra Mampu Berinovasi Dalam Kinerja

×

Pemkab Minta ASN Mitra Mampu Berinovasi Dalam Kinerja

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Memintah Aparat Sipil Negara (ASN) untuk mampu berinovasi dalam meningkatkan kinerja.

Menurut Sekertaris Daerah (Sekda) David Lalandos menjelaskan potensi ASN Mitra dalam berinovasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan publik masih perlu ditingkakan.

“Inovasi merupakan tolak ukur yang sangat strategis dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya Inovasi Daerah sesuai  Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2017, juga sejalan dengan surat edaran Bupati nomor 119 tahun 2022 tentang Peningkatan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Dengan Melaksanakan Inovasi Daerah, yang mewajibkan satu perangkat daerah memiliki satu inovasi,” ungkap lalandos.

Dirinya mengharapkan agar ASN Mitra dapat langsung menerapkan dalam setiap lini untuk mampu dan kompeten dalam menjadi poros pembangunan dalam peningkatan inovasi kinerja.

“Perluh adanya pemikiran ASN Mitra dalam menindak lanjuti setiap program pemerintah dalam segala aspek dan dapat diterapkan disegalah unsur lapisan masyarakat,” tandas Sekda.(win)