Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Fashion Show Kaeng Manado, Vicky-Ai Adu Action di Atas Cat Walk

×

Fashion Show Kaeng Manado, Vicky-Ai Adu Action di Atas Cat Walk

Sebarkan artikel ini

Lumentut : Ini Kado Ulang Tahun Emas Buat Provinsi Sulut

MANADO, (manadoterkini.com) – Adanya kabar yang menyatakan Walikota DR G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota DR Harley Mangindaan mulai tidak harmonis alias mulai retak, sepertinya terbantahkan dengan adanya aksi penampilan Vicky-Ai di atas panggung Fashion Show Kaeng Manado yang berlangsung Senin (22/09) sore hingga malam.

manado
Vicky – Ai

Dalam aksi lenggak-lenggok di atas cat walk tersebut, Walikota GSVL dan Wawali Ai turut didampingi istri masing-masing yakni Ny Prof Juleyta P.A Lumentut Runtuwene dan Seyla Mangindaan Kudati. Tak heran, dari penampilan yang spektakuler tersebut, Walikota GSVL dan Wawali Ai langsung diserbu pengunjung serta insan pers untuk mengabadikan moment yang dianggap sensasional itu.

manado
Vicky – Ai bersama istri masing-masing didampingi kepala SKPD Pemkot Manado
manado
Vicky – Ai bersama istri

“Ini kwa baru bilang pasangan yang serasi dan patut dibanggakan, nyanda terpengaruh aksi adu domba calon lawan di Pilakada Manado 2015 nanti. Ayo Lanjutkan Pak Vicky-Ai,” beber Marsel Kumaat pengunjung yang ada.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menyatakan bahwa, hajatan Fashion Show Kaeng Manado ini di khususkan untuk hari spesial Ulang Tahun Emas Propinsi Sulut yang ke 50 pada 23 September. Dan juga lebih memperkenalkan produk unggulan Pemkot Manado itu, di tengah masyarakat di Daerah Nyiur Melambai Sulut bahkan ke luar Daerah.

Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Manado

“Acara ini merupakan Kado Ultah Emas Propinsi Sulut, Semoga kedepan Propinsi Sulut lebih baik lagi dan bersaing dengan Propinsi lain,” jelas GSVL.

Adapun pagelaran Fashion Show Kaeng Manado, juga diikuti Pegawai di semua SKPD di jajaran Pemkot Manado, serta sejumlah pejabat Pemkot yang tak mau kalah dalam aksi show busana tersebut.(advetorial/medco/ald)