Sabtu, 4 April 2020

Olly Tegaskan Siap Maju di Pilgub Sulut

manado

Olly Dondokambey saat memberikan materi

MANADO, (manadoterkini.com) – Penegasan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Olly Dondokambey SE, kembali menegaskan akan maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut yang akan digelar Desember 2015 mendatang.

“Saya siap maju di Pilgub Sulut,”ungkap Olly saat menjawab pertanyaan peserta Konven Pelsus Laki-laki Anggota PKB GMIM di Jemaat GMIM Nafiri, Malalayang Satu, Sabtu, (21/2) akhir pekan kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Olly memberikan materi sebagai kapasitas Ketua DPD PDI Perjuangan.

Tak ayal, penyataan Olly tersebut menepis isu yang menyatakan politisi PDIP itu batal maju di suksesi orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai, karena telah dipercayakan sebagai Ketua Fraksi PDIP di DPR-RI. Bahkan ada isu beredar Olly tidak mendapat ijin dari Ketua Umum partai berlambang Kepala Banteng Megawati Soekarno Puteri, pulang kampung menjadi di daerah karena masih di butuhkan di pusat.

“Memang sebagai kader partai, siapa pun dia yang akan maju di pilkada adalah petugas partai. Tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat bukan sekadar kekuasaan. Tapi lewat kekuasaan itu program-program yang berpihak kepada rakyat bisa direalisasikan,”jelasnya.

Kendati, bakal menjadi calon tunggal dari PDI Perjuangan, Olly mengaku sebelum diusung, partai dengan warna khas merah ini memiliki mekanisme pencalonan yang harus diikuti. “PDI Perjuangan makin menuju ke partai modern yang tetap berpijak pada ideology partai. Makanya pola rekrutmen menggunakan kaidah-kaidah yang diatur dalam organisasi partai yang makin demokratis, transparan dan objektif,”paparnya.

Menurutnya, pesta demokrasi di Sulut harus disambut suka cita oleh semua warga karena pada kesempatan itulah rakyat dapat menyalurkan aspirasinya. Bukan hanya soal menentukan pemimpin tapi menentukan arah pembangunan daerah.(mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*