Senin, 19 Agustus 2019

Walikota Manado Serahkan LKPD T.A 2014 Kepada BPK-RI

Penyerahan LKPD T.A 2014MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, Senin (30/3) menyerahkan LKPD T.A 2014 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut. GSVL menjadi salah satu dari 10 (sepuluh) Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara menyerahkan LKPD T.A. 2014 kepada BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Anggota VI BPK RI, Prof. DR. Bahrullah Akbar, MBA, CMPM, yang menangani Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Daerah dan Kekayaan Daerah yang Dipisahkan pada Wilayah II (Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua) mengemukakan agar pengelolaan anggaran keuangan daerah yang sudah mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian dapat dipertahankan dan bagi daerah yang masih memiliki opini Wajar Dengan Pengeculian agar dapat meningkat menjadi Wajar Tanpa Pengecualian.

manado

Walikota GSVL menyerahkan LKPD T.A 2014

Beliau juga mengharapkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah agar tugas-tugas pengelolaan keuangan daerah termasuk pengawasannya dapat berjalan maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota, Ir. M.H.F. Sendoh dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah, Drs. Manarsar Panjaitan, M.Si.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*