Minggu, 21 Juli 2019

Walikota Manado Ikut Perjamuan Kudus di Imanuel Wanea

manado

Perjamuan Kudus oleh Walikota GSVL di GMIM Imanuel Wanea

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, bersama istri tercinta Prof Dr Paula Lumentut – Runtuwene serta anak Ivan Lumentut, Jumat (3/4) pagi tadi melaksanakan ibadah peringatan Jumat Agung atau hari kematian Yesus Kristus di Kayu Salib, di GMIM Imanuel Wanea.

Ibadah Jumat Agung tersebut sekaligus dengan perjamuan kudus yang dipimpin Ketua BKSAUA yang adalah Ketua Jemaat GMIM Imanuel Wanea, Pdt Roy Lengkong STh.

manado

Perjamuan Kudus Keluarga Walikota Manado di GMIM Imanuel Wanea

“Selamat Merayakan Hari Jumat Agung bagi wargaku di Kota Manado dan sekitarnya, semoga Kematian Yesus Kristus di Kayu Salib melalui tetesan DarahNya, dosa kita umat manusia yang percaya kepada Nya bisa ditebus. Seperti dalam kitab yang tertulis 1 Petrus 2:24 “Ia sendiri telah memikul dosa kita didalam tebuhNya di kayu salib, supaya kita yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilurNya kamu telah sembuh,”ujar Walikota Manado.

Lumentut pun berharap momentum Jumat Agung dan menyambut Paskah, warga Manado tetap dalam kehidupan yang rukun.

“Saya harap torang warga masyarakat di Kota Manado boleh hidup rukun, baku-baku bae, baku sayang, dan saling memaafkan. Karena aman itu mahal, dan damai itu indah,” tandas Walikota GSVL yang juga diketahui sebagai personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM ini.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*