Sabtu, 21 September 2019

Ibadah Paskah Pemkot Manado, GSVL : Mari Torang Baku-baku Bae

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, mengajak jajaran Pemkot Manado, untuk memaknai kematian dan kebangkitan Yesus Kristus dengan saling memaafkan dan saling baku-baku bae dan baku sayang. Demikian diungkapkan GSVL sapaan akrab Walikota dalam perayaan ibadah paskah jajaran Pemkot Manado di ruang serbaguna Kantor Walikota, Kamis (09/04).

Pemkot Manadopaskah pemkot manado

“Saya mohon maaf di saat perayaan Paskah lalu, ada sejumlah undangan warga jemaat yang mengingjnkan kehadiran saya, namun tidak sempat saya hadir karena begitu padatnya agenda atau jadwal yang ada,”ujar Walikota GSVL.

paskah Pemkot Manado paskah pemkot4

Meski begitu GSVL tetap mengaminkan karena moment paskah tahun 2015 di Kota Manado begitu semarak dengan kegiatan. “Itu semua saya amimkan, karena ternyata di moment Paskah tahun 2015 ini. Begitu besar antusias warga jemaat, dengan semaraknya kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan. Saya berharap mari torang terus Berdoa, agar torang warga di Kota Manado ini bisa aman dan damai dengan terus menjaga kerukunan di antara kita,” jelas Walikota yang juga merupakan personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM ini.

Diketahui Ibadah yang dipimpin Sekretaris Umum Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt Hendri Runtuwene MTh, dihadiri jajaran Pemkot Manado, Ketua BKSAUA Manado, Pdt Roy Lengkong STh.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*