Minggu, 18 Agustus 2019

Pemkot Manado Gelar Pasar Murah

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perindag Kota Mando menggelar Pasar Murah khususnya untuk bahan kebutuhan pokok dikarenakan setiap memasuki hari raya keagamaan, harga barang-barang tersebut mengalami kenaikan.

“Kita selalu perhatikan dari tahun ke tahun, setiap bulan puasa atau Lebaran dan Natal, tren harga (bahan pokok) naik. Kita mengimbangi kenaikan harga tersebut dengan menggelar Pasar Murah bagi masyarakat,” kata Wawali Manado Harley Mangindaan, mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut membuka Pasar Murah di seputaran Kantor Lurah Mahawu, Kecamatan Tuminting, Senin (6/7).

Dikatakan Wawali, dengan adanya Pasar Murah tersebut diharapkan nantinya para warga terlebih bagi yang akan merayakan Hari Raya dapat membeli bahan pokok dengan harga yang lebih murah kendati saat ini stok kebutuhan bahan pokok di Manado masih mencukupi. “Stok kebutuhan bahan pokok di Manado sesuai sidak yang dilakukan tim dari pemkot Manado beberapa waktu yang lalu masih cukup dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Semoga dengan adanya pasar murah ini, masyarakat lebih dimudahkan” ujar Wawali yang didampingi Kadis Perindag Kota Manado, Dante Tombeg MPd.

Warga Mahawu sendiri tampak antusias dan berjubel memadati halaman kantor Lurah. “Terima kasih atas perhatian Pemkot Manado yang sudah mengadakan kegiatan yang begitu membantu keperluan pokok kami apalagi menjelang hari raya yang sebentar lagi” ujar Ibu Siti, salah satu warga Mahawu.

Kadisperindag Kota Manado Dante Tombeg menambahkan bahwa besok hari (7/7) Pasar Murah akan digelar di seputaran Kantor TVRI Manado di kawasan Tikala. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*