Kamis, 17 Oktober 2019

Forkopimda Sulut Gelar Buka Pertandingan Persahabatan

SULUT, (manadoterkini.com) – Dalam rangka menjaga keselarasan hubungan antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Sulut, Pemprov mengadakan pertandingan Tenis dan catur serta buka puasa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69.

Kegiatan tersebut diselenggarakan akhir pekan kemarin, bertempat di lapangan tenis kompleks Gubernuran Bumi Beringin.

Kegiatan dibuka dengan pertandingan tenis antara Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang melawan Hakim Tinggi dari Pengadilan Tinggi Manado Pattinasarani, dimenangkan Gubernur dengan skor 5-3.

Suasana kekeluargaan terlihat selama kegiatan berlangsung, para pejabat baik dari pemprov, polda, korem 131 Santiago, pengadilan tinggi, larut dalam kebersamaan menyaksikan permainan tenis Gubernur.

Gubernur Sarundajang mengatakan kegiatan ini diselenggarakan guna terus menjaga hubungan baik sesama Forkopimda selama ini. Terbukti Kebersamaan Forkopimda hingga dapat menjaga Sulut dari berbagai gangguan sosial. Sarundajang berharap kebersamaan ini tetap terjaga dengan baik demi Sulut yang aman dan sejahtera.

Selesai pertandingan Tenis dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Turut hadir dalam acara Wagub Sulut DR Djouhari Kansil, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Danrem 131 Santiago Brigjen Binarko Sugihanto, unsur Forkopimda, serta pejabat eselon II Pemprov Sulut.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*