Jum'at, 18 Oktober 2019

Kecamatan Wenang Gelar Lantainiasi 2 Rumah di Tikala Kumaraka dan Bumi Beringin

Lantainisasi di Tikala Kumaraka oleh Camat Wenang

Lantainisasi di Tikala Kumaraka oleh Camat Wenang

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kecamatan Wenang, Bekerja sama dengan Korem 131 Santiago menggelar jumpa berlian, tapi jumpa berlian kali ini dilakukan dengan cara berbeda, yakni melaksanakan lantainisasi di di 2 Kelurahan masing-masing Kelurahan Tikala Kumaraka dan Kelurahan Bumi Beringin. Sedangkan di Kelurahan Teling Bawah berupa pemberian Seng kepada salah satu keluarga.

Camat Wenang Donald Sambuaga, SSTP menjelaskan, kegiatan ini merupakan program pemerintah Kecamatang Wenang guna memeriahkan HUT Kota Manado ke 392 bahkanpun bisa sampai pada perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara.

“Kegiatan ini merupakan respon kami pemerintah melihat situasi rumah penduduk, walaupun berada di pusat kota ternyata masih ada rumah-rumah penduduk yang menurut kami tidak layak dihuni dan perlu bantuan,” ujar Sambuaga.

Hal senada juga dikatakan Ketua Panitia Greity Kawilarang menjelaskan kegiatan ini dalam rangka menunjang program pemerintah Kota GS Vicky Lumentut.

Pemberian Dispenser di Tikala Kumaraka

Pemberian Dispenser di Tikala Kumaraka

“Semoga program ini dapat membantu warga masyarakat dan mari kita bersama pemerintah menjaga keamanan dan kebersihan kota,” ujar Kawilarang yang juga Lurah Kelurahan Tikala Kumaraka.

Adapun yang menjadi lokasi lantainisasi yakni di Kelurahan Tikala Kumaraka Lingkungan II bertempat dirumah Keluarga Tinungki Sanusi dan di Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan IV Keluarga Karundeng Mamahani. Sedangkan bantuan seng di Kelurahan Teling Bawah diberikan di Lingkungan VII.

Hadir pada kegiatan ini Camat Wenang Donald Sambuaga, SSTP, TNI, Lurah dan kepala lingkungan serta masyarakat setempat. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*