Sabtu, 24 Agustus 2019

Belum Diakomodir PDI P, Ini Curahan Hati Andrei Angouw

andrei angouwSULUT, (manadoterkini.com) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sudah merestui Pasangan HJP bersama ToRang untuk maju dalam Pilwako, bahkan Pasangan ini sudah mantap daftarkan diri di KPUD Kota Manado.

Menariknya dalam perekrutan calon di internal partai yang sudah digodok oleh DPP PDI P, nama Andrei Angouw yang sebelumnya sudah mensosialisasikan diri untuk maju bertarung di Pilwako Manado belum atau tidak terakomodir.

Ketua Komisi III Deprov Sulut dari Fraksi PDI P ini mengatakan, Banyak yang terpanggil, sedikit yang tersaring, dan hanya satu yang akan terpilih. “Saat ini partai saya PDI Perjuangan telah menetapkan pasangan Hanny Joost Pajouw dan Gregorius Tonny Rawung Sebagai calon walikota dan wakil walikota yang akan maju pada pilkada Kota Manado tgl 9 Desember nanti. Jadi, otomatis saya tidak tersaring, dan sudah tentu tidak akan terpilih, jadi kesimpulannya belum kita pe oras!!!,” tulis Angouw di akun Page FB miliknya.

“Saya akan tetap mengabdi sebagai wakil dari Ibu/Bapak sekalian di DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Banyak hal yang bisa saya lakukan dalam tugas tersebut, dan saya meminta dukungan Ibu/Bapak dengan memberikan masukan-masukan dalam rangka tugas saya tersebut” Jelasnya lagi.

Lebih jauh Angouw mengatakan, “Sebagai kader PDI Perjuangan saya mendukung calon yang ditetapkan, saya berharap Ibu/Bapak bisa memberikan kepercayaan Ibu/Bapak kepada calon Gubernur/Wakil Gubernur, para calon Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan, dan terutama kepada calon walikota dan wakil walikota Manado Hanny Joost Pajouw dan Gregorius Tonny Rawung, Salam bae,” tutup Angouw yang juga adalah Bendahara DPD PDI P Sulut. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*