Selasa, 17 September 2019

Walikota Manado: Tugas Kita Isi Kemerdekaan Dengan Kerja Keras

tost kenegaraan tost kenegaraan

MANADO, (manadoterkini.com) – Masih dalam suasana HUT Proklamasi RI ke-70, Walikota GS Vicky Lumentut mengajak semua warga Kota Manado terlebih generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan kerja keras, sebagaimana tema ‘Ayo Kita Kerja’.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan “Ayo Kita Kerja”, untuk masa depan Kota Manado, Provinsi Sulut dan Negara dan Bangsa Indonesia,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota Manado.

Lebih jauh dikatakan orang nomor satu di Kota Manado itu, agar warga Manado terus menghadirkan suasana yang aman dan nyaman. “Mari kita sama-sama berkerja menghadirkan suasana aman dan nyaman di Kota Manado yang sama-sama torang cintai. Semuanya untuk kemajuan Kota Manado,”pesan Walikota sejak dari pelaksaan tos kenegaraan hingga menghadiri pesta rakyat yang dilakukan warga Kota Manado.

Selaku Pemimpin Kota Manado, Walikota mengingatkan akan jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah berjuang merebut kemerdekaan. “ Kita tidak lagi berjuang dengan mengankat senjata, namun berperang melawan kemiskinan, kebodohan dan lainnya sebagainya untuk kesejahteraan warga Kota Manado,”ungkap Lumentut.

Seperti diketahui usai tost kenegaraan Walikota Manado juga berterima kasih atas peran insan pers yang terus menyebarluaskan segalah yang dikerjakan Pemerintah dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*