Sabtu, 20 Juli 2019

Dua Paslon Gubernur Optimis Menang di Pilkada 9 Desember

Nomor urut Calon Gubernur dan Wakil GubernurSULUT, (manadoterkini.com) – Setelah resmi mendapatkan nomor urut, kedua pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, optimis akan memenangkan hati rakyat pada pesta Demokrasi 9 Desember mendatang.

Dimana dari hasil pengundian nomor urut pasangan Oĺly Dondokambey- Steven Kandouw mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan Maya Romantir dan Glenny Kairupan nomor urut 2.

Usai pencabutan nomor urut, Olly Dindokambey menyatakan mudah-mudahan gubernur dan wakil gubernur terpilih dapat membangun Sulut lebih baik, cerdas dan sejahtera. ”Satu untuk semua,” ungkap OD.

Sementara Maya Romantir dalam sambutannya angka 2 sangat mempunyai arti tersendiri buat dirinya. Karena Maya lahir pada tanggal 2 Maret. “Sulut harus bersih dan bersinar,” ungkapnya singkat.

Seperti diketahui Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (25/8) telah berhasil melaksanakan tahapan pemilukada yaitu pencabutan nomor urut dua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*