Senin, 16 September 2019

Berangkat ke Tanah Suci, Bupati James Sumendap Turut Doakan 13 CJH

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melepas seluruh calon Jemaah Haji yang akan menunaikan ibadah di Mekah. Kegiatan tersebut dilangsungkan di ruang Auditorium Kantor Bupati, Kamis (03/09).

Bupati memberikan arahan bahwa pelaksanaan ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang kelima dan merupakan kewajiban umat islam untuk menjalankannya.

“Saya berharap nantinya ketika menjalankan ibadah haji ditanah suci dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh, serta jaga kesehatan, atur pola makan,saling menjaga, saling mengingatkan, pastikan segala kelengkapan dokumen lengkap, ikuti segala peraturan yang berlaku ditanah suci dengan demikian jamaah haji dapat menunaikan ibadah haji dengan lancer,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan semua jamaah haji yang berjumlah 13 orang, agar tetap dalam kondisi sehat ketika menjalankan ibadah sehingga kembali ketanah air menjadi haji yang mabrur. “Saya menitipkan Doa kepada seluruh calon Jemaah Haji, untuk Pemerintah dan Masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra,” jelasnya.

Pada kesempatan itu bupati menyerahkan bantuan kepada para Calon Jemaah Haji Mitra, dan turut hadir ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Sekretaris Daerah, Ir BA Tinungki,MEng, Kepala Kantor Kementerian Agama Mitra, Saiful Wongso,M.Pd.I, yang dsaksikan juga oleh para keluarga Calon Jemaah Haji. (tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*