Kamis, 12 Desember 2019

Listrik Sering Padam di Mitra, Bupati James Sumendap Akan Menyurat ke Presiden Jokowi

Sumendap (ist)

James Sumendap (ist)

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Pemadaman Listrik secara terus menerus oleh Perusahan Listrik Negara (PLN), yang sengat dikeluhkan Masyarakat, mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati James Sumendap SH akan menyurati Presiden, serta Kementerian terkait.

Menurut Bupati, pemadapan listrik oleh PLN yang dilakukan terus menerus bahkan tanpa pemberitahuan resmi dengan alasan resmi yang tidak jelas, sangat tidak etis. Ini sangat mengganggu dan menghambat aktifitas, bahkan merugikan Masyarakat. “Tidak hanya itu, hal tersebut, sangat mengambat kinerja Pemerintahan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, manajemen PLN Suluttenggo perlu dikaji kembali. Sampai saat ini, masalah ini terus dikeluhkan semua Masyarakat. Bahkan, disemua media terus dipublikasi atas keluhan tentang pemadaman listrik. Namun, sampai saat ini tidak ada perubahan. “Ini sangat mengganggu bahkan apabila listrik padam, jaringan komunikasi, internet juga hal penting lainnya dalam menunjang kinerja dari masyarakat dan Pemerintah sangat terhambat,” ungkapnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Bupati menyampaikan akan menindak lanjuti dengan menyurat ke Presiden, Menteri ESDM, Menkopolhukam, dan Menteri Perekonomian. “Saya harus menyurat berkaitan dengan Pemadaman Listrik dan Kinerja PLN. Ini akan segera dilakukan, mengingat sudah terlalu banyak Rakyat yang mengeluh,” jelasnya. (bmw/chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*