Kamis, 18 Juli 2019

Pilwako Manado, Ibu Lusye : Torang Musti Lanjutkan, So Terbukti!

MANADO, (manadoterkini.com) – Untuk memimpin Kota Manado periode 2015-2020, program pro-rakyat itu harus jelas bukan abal-abal alias copas (copy paste). Demikian diungkapkan Ibu Lusye Kaeng (52) kepada wartawan di Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang.

“Program Pak GSVL so terbukti. Kita pe anak so 5 kali maso rumah sakit gratis nda bayar. Jadi torang lanjutkan jo,”kata Ibu Lusye.

Diakuinya, sejak Pemilihan Walikota (Pilwako) 2010 lalu, dirinya bersama keluarga besarnya memilih Pak GSVL, pun demikian 9 Desember tahun 2015 tidak akan ke lain hati.

“ Pada Pilwako 2010 lalu torang keluarga Pak Vicky dan saat ini kembali akan mendukung karena so terbukti. Makanya Desember torang tetap memilih pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado GSVL-Mor, untuk memimpin Kota Manado periode 2015-2020,” tegas Ibu Lusye.

Lanjutnya, Pak GSVL telah membuktikan keberhasilannya selama 5 Tahun memimpin Kota Manado, 8 Program Pro Rakyat yang dijanjikan GSVL saat Pilkada 2010 lalu untuk kesejahteraan masyarakat Manado semuanya telah di realisasikannya.

Terlebih program UC dan Dana duka, yang sangat melekat dengan masyarakat Kota Manado. ” Untuk UC telah kami rasakan manfaatnya, kalau sakit masuk rumah sakit gratis. Apalagi kalau ada warga Manado yang meninggal dunia, diberikan bantuan santunan duka guna meringankan beban keluarga yang berduka. GSVL beri bukti bukan janji,” tandasnya.

Ditambahkannya, buat apa tergiur dengan istilah serangan fajar dari pasangan calon lain di malam menjelang Pilkada 9 Desember nanti, itu tidak menjamin kesejahteraan 5 Tahun kedepan.

” Serangan Fajar ? No, kami selalu setia dengan GSVL. Kalau Pasangan GSVL-Mor sudah pasti program kerjanya untuk 5 Tahun kedepan, melanjutkan dan meningkatkan 8 Program Pro Rakyat. Yang telah berhasil di buktikan oleh GSVL selama 5 Tahun memimpin Manado (2010-2015,red), GSVL-Mor selalu dihati,” pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*