Jum'at, 19 Juli 2019

Pemadaman Listrik Terus Terjadi di Minsel, PLN Diminta Jangan Seenaknya

AMURANG, (manadoterkini.com) – Warga di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) nampaknya bisa memaklumi alasan PLN melakukan pemadaman. Lantas, bagaimana jika pemadaman terjadi berulangkali dalam sehari.

Tak hanya kesal, kritik hingga hujatan terhadap PLN pun meluncur deras diucapkan para warga setempat. ”Kami maklum dengan alasan PLN melakukan pemadaman. Tapi kalau dalam satu hari ini lampu mati, dan akhirnya mati ulang, bagimana le PLN pe karja,” tanya Hezky Liando Warga Minsel ini kepada manadoterkini.com.

Warga pun lantas meminta PLN tidak seenaknya untuk melakukan pemadaman. ”Kalau dikritik bahkan diancam demo sekalipun tidak berguna. Ini petugas-petugas PLN kalau kita lihat sudah tidak ada urat malu samua. Jadi kami sebagai pelanggan hanya berharap supaya PLN lebih profesional, karena sebagai pelanggan kita juga punya hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik,” harapnya.

Hal senada juga dikatakan Generasi Muda Minsel Jackson Rorimpandey SH. Dia mempertanyakan pembangkit listrik yang ada di Minsel yaitu PLTU Amurang di Desa Tawaang dan PLTD yang ada di Desa Lopana. ”Minsel kan memiliki Dua pembangkit listrik. Kenapa tak bisa mengatasi krisis listrik di Minsel. Kami menduga ada aroma korupsi di tubuh PLN,” tandasnya.

Seperti diketahui, akibat listrik padam, segala aktivitas kegiatan warga lumpuh total. Selain itu, warga mensesalkan manajemen PLN lantaran warga dengan taat membayar listrik tanpa potongan, namun bertolak balik dengan sikap PLN yang tidak maksimal memberikan pelayanan terhadap masyarakat.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*