Jum'at, 13 Desember 2019

KNPI Mitra Gelar Perkemahan di Desa Kalait

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Ketua DPD KNPI Minahasa Tenggara (Mitra) Tom Jones Suoth mengatakan, perkemahan yang berlangsung selama dua hari dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kalait Dua Kecamatan Touluaan Selatan, diisi dengan berbagai kegiatan antara lain bakti sosial, penghijauan, dialog serta pengobatan gratis.

“KNPI Mitra dalam programnya, selalu berupaya untuk melaksanakan kegiatan yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh warga. Ini juga bisa dilaksanakan, karena adanya perhatian dari Pemkab Mitra khususnya pak Bupati James Sumendap,” tutur Suoth.

KNPI Mitra sendiri, sebelumnya sudah pernah melaksanakan kegiatan serupa baik di level Kabupaten maupun Propinsi. “Ini untuk ke dua kalinya KNPI Mitra melaksanakan perkemahan di level Kabupaten, termasuk satu kali menjadi tuan rumah Jambore Pemuda Sulut. Dalam pelaksanaan, selain melibatkan jajaran DPD maupun PK KNPI, kita juga mengundang OKP termasuk KPA dan pramuka sebagai peserta,” ungkap Suoth.

Diketahui Perkemahan tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu atau tanggal 13-14 November 2015 di Desa Kalait Kecamatan Dua Kecamatan Toulaan Selatan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*