Senin, 16 September 2019

Dipimpin Bupati, Jajaran Pemkab Minsel Hibur Keluarga Almarhum Camat Ambar

amurang baratAMURANG, (manadoterkini.com) – Jajaran Pemkab Minsel berduka. Camat Amurang Barat, Wilson Manembu, Minggu (15/11) telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama jajaran datang beribadah sekaligus memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan di Desa Pondos, Kecamatan Amurang Barat.

“Tidak gampang perjuangan keluarga yang diberikan kepada orang yang mereka kasihi. Bapak Wilson Manembu adalah salah satu saksi hidup tentang perkembangan Minsel yang mendukung dan membantu pemerintah sebagai Camat Amurang Barat,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel.

Bupati berharap isteri dan anak-anak dapat melanjutkan perjuangan almarhum yang sudah mendahului ke rumah Bapa di Surga.” Saya atas nama Bupati dan jajaran Pemkab Minsel serta masyarakat Minsel menyampaikan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dar Tuhan Yesus,” ungkapnya

Saat menghadiri ibadah penghiburan Bupati Minsel didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Asisten I Drs Ben Watung MSi, Asisten II Ir Farry Liwe MSi, Asisten III Drs James Tombokan, para Camat serta para pejabat lainnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*