Jum'at, 13 Desember 2019

Tetty Kunjungi Pameran Batu Akik di Tegu Bersinar

Tetty ParuntuAMURANG, (manadoterkini.com) – Meskipun tidak sempat hadir di acara pembukaan, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menyempatkan mengunjungi pameran batu akik dan mulia di Teguh Bersinar pusat kota Amurang, Senin (16/11) malam.

Didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dan sejumlah pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel, Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini mendatangi stand peserta satu persatu. Sesekali dirinya menanyakan harga yang ditawarkan.

Asisten II Pemkab Minsel Ir Farry Liwe MSI yang juga Ketua Panitia pameran batu akik dan mulia ini dihadapan Bupati mengatakan, kalau pameran kali ini bukan hanya batu dari Sulawesi Utara (Sulut) dan Minsel, melainkan berbagai daerah. “Banyak macam batu tersedia. Hingga batu dari luar Minsel dan Sulut dipamerkan,” ujar Liwe saat mendampingi Bupati mendatangi satu persatu stand yang ada.

Di pameran itu pula, digelar kontes beberapa kelas batu memperebutkan hadiah dari Bupati dan Kapolres Minsel. Pameran pun semakin ramai dengan adanya hiburan musik.

Diketahui kali ini pameran batu akik dan mulia ini di laksanakan oleh Pemkab Minsel bekerjasama dengan Bank Mandiri, serta komunitas pencinta batu akik dan mulia.

“Pameran kali ini diikuti oleh berbagai daerah, sebab ini pameran batu akik dan mulia se- Sulut,” tambah Sekertaris Panitia yang juga Kadis Discapilduk Minsel Drs Corneles Mononimbar.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*