Senin, 21 Oktober 2019

Perayaan Tahun Baru Kondusif, Hosang : Terima Kasih pada Warga Minsel

manadoMTerkini.com, AMURANG – Meski sempat diguyur hujan deras dibeberapa wilayah di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), perayaan malam tahun baru 2016 cukup meriah. Situasi perayaan pergantian malam tahun baru 2016 hingga tahun baru pertama dan kedua di 17 Kecamatan Minsel terpantau aman dan kondusif.

“Saya menerima laporan dari seluruh Camat yang tersebar di 17 Kecamatan bahwa sampai sekarang masih ralatif aman dan kondusif. Khusus di Minsel, saya berterima kasih karena masyarakat cukup disiplin sehingga malam tahun baru hingga saat ini berjalan sesuai dengan harapan yakni aman dan nyaman,” kata Penjabat Bupati Minsel Ir Rene Hosang MSi kepada manadoterkini.com Minggu (3/1).

Bupati juga sangat mengapresiasi antusiasme warga masyarakat dalam merayakan tahun baru. Meskipun diguyur hujan antusiasmenya tidak surut sama sekali. “Walaupun diguyur hujan, masyarakat tetap antusias merayakan malam tahun baru,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, Dikatakannya, setelah mengecek ke beberapa ruas jalan di pusat Kota Amurang dan Tumpaan. Arus lalu lintas masih berjalan lancar, seperti tadi di Jembatan Ranomea, tak ada hambatan yang berarti dan masih lancar tidak terjadi kepadatan yang siginifikan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Saya sudah imbau kepada seluruh Kapolsek yang ada di wilayah agar tetap berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan untuk adakan kegiatan. Itu dilakukan agar konsentrasi masa terpecah dan tidak menumpuk di Minsel,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*