Selasa, 17 Oktober 2017

Kunjungi Modoinding, Hosang Dialog Dengan Masyarakat

ModoindingMTerkini.com, MODOINDING – Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ir Peter Rene Hosang MSi beserta jajarannya, Rabu (13/1) melalukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahim bersama masyarakat yang ada di Kecamatan Modoinding.

Dalam Kunker dan Silahturahmi tersebut, Bupati memaparkan program-program yang akan dilaksanakan pada tahun 2016 ini. Dimana program kedepan diproitaskan pada target pembangunan infrastruktur yang akan dimulai dari pedesaan hingga ke Kota.

Pada saat dialog, Bupati langsung bertanya kepada masyarakat bagaimana pelaksanaan program – program pembangunan yang ada di desa -desa yang ada di Kecamatan Modoinding.”Dengan kunjungan kerja ini, saya dapat bersilahtuhrami dan berdialog bersama masyarakat, untuk mengetahui perkembangan program-program pembangunan yang akan dilakukan di Kecamatan Modoinding,” ujar Hosang dihadapan para Hukum tua (Kumtua), BPD dan Masyarakat yang ada.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mensukseskan proses pembangunan demi membawa perubahan Minsel kearah yang lebih baik. “Jangan mudah dipengaruhi oleh isu-isu yang tidak benar oleh pihak-pihak yang tidak bertanggunjawab, yang akan merusak rasa persaudaraan yang pada akhirnya akan menghambat pada suksesnya pembanguan di Minsel khususnya di Kecamatan Modoinding,” tandasnya.

Dalam Kunker tersebut Bupati diterima langsung oleh Camat, Kapolsek dan Danramil Modoinding dan Bupati didampingi oleh Asisten I Pemkab Minsel Drs Ben Watung MSi, Kepala BPMPD Minsel Drs Benny Lumingkewas, Kabag Ekonomi Adrian Sumuweng SE, Kaban Kesbangpol dan Linmas Minsel Drs Alex Slat, Kabag Pemerintahan Vera Lasut SSTP, Kadis Perhubungan Izak Rey SE, Kakan BP4K Frangky Tangkere SE, Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP dan sejumlah pejabat lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*