Senin, 21 Oktober 2019

Pasca Tahun Baru Penumpang Kapal Turun

MTerkini.com, TAHUNA – Pasca Tahun baru penumpang kapal Manado-Tahuna pulang pergi menurun. Bahkan sejumlah krew kapal mengaku kali ini hasil tiket dari para penumpang hanya untuk membeli bahan bakar saja dan sangat berbeda pendapatannya ketika menjelang natal dan tahun baru.

“Memang jelang natal dan tahun baru armada saja tidak cukup menampung para penumpang, dan kami akui keuntungan yang kami peroleh cukup banyak, “ujar Christo Bawoleh salah satu Nakhoda kapal kepada manadoterkini.com, Jumat (15/1/2016).

Tak hanya itu menurutnya akhir akhir ini walau keuntungannya hanya sedikit tetapi pihaknya tetap melayani para penumpang. “Walau sedikit kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk melayani para penumpang kapal, “imbuhnya.

Sementara itu sejumlah penumpang menyampaikan ungkapan terima kasih terhadap perusahaan kapal yang tetap setia melayani warga di perbatasan. “Banyak terima kasih untuk pihak kapal yang dengan tulus membantu kami warga pulau, meski beberapa hari terakhir ini penumpang agak kurang tapi kapal tetap saja jalan, “tandas sejumlah penumpang, Herry, Karunya dan Vebry. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*