Selasa, 22 Oktober 2019

Melihat Produktifitas, Roling Sejumlah SKPD Pemprov Sulut Akan Segera Dilakukan

Pemprov SulutMTerkini.com, SULUT – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara Soni Sumarsono menegaskan dalam waktu dekat ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan melakukan rolling atau mutasi pejabat, baik pejabat eselon II, III, dan IV untuk penyegaran roda pemerintahan. Hal ini disampaikan Sumarsono kepada Pers, usai menghadiri Rapat Koordinasi perluasan lahan sawah Tahun anggaran 2016 di Kantor Distanak Sulut.
Sumarsono mengatakan saat ini, kepala BKD Sulut, bersama timnya sedang melakukan pemetaan, agar pada penetapan nanti tidak asal-asalan. Menurutnya pemetaan tersebut harus melihat, mana yang punya potensi perlu didorong dan pindah, tapi ditambanya, mutasi saat ini lebih fokus pada pejabat yang sudah lama yang tidak produktif lagi.
Diprediksikan untuk roling untuk esalon II yang akan bergeser yakni, Dispenda, Diknas, Distanak, Bakorlu, Disbun, Dinas PU, dan juga ada Dua pebjabat yang saat non job, segera mendapatkan posisi, Sedangkan di lingkup setda, diprediksikan akan kena roling yakni biro umum, biro penerintahan, biro SDA dan biro ekonomi.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*