Selasa, 17 Oktober 2017

Kasatreskrim dan Kasatlantas Polres Minsel Disertijab

SertijabMTerkini.com, AMURANG-Sedikitnya 4 Perwira yang ada dilingkup Polres Minahasa Selatan (Minsel) diserah terima Jabatan (Sertijab) pada Senin (25/1) pagi tadi di Aula Mapolres Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.
Keempat Perwira tersebut antara lain, Kasatreskrim AKP Syaiful Wachid SH SIK digantikan oleh AKP Muh. Ali Tahir SH, Kasatlantas AKP Steven Simbar SIK digantikan oleh Aiptu Maxie Jansen, Kapolsek Tombatu dari Iptu Jemmy Lewu kepada Iptu Fatrisius Pandenaa SH dan Kapolsek Sinonsanyang dari Iptu Buhaera Londol digantikan oleh Iptu Robert Lalo.
Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH saat memimpin upacara Sertijab tersebut mengatakan, pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri di Mapolres Minsel guna meningkatkan pelayanan maksimal bagi masyarakat.
“Segera menyusaikan diri. Tempatkan diri sebagai Polisi negara yang profesional dan dicintai masyarakat,” ujarnya.
Lanjut Dia, di Minsel tindak kriminalitas cukup tinggi, sehingga Kapolsek-kapolsek yang disertijab dapat bekerja lebih baik,
“Dapat mengungkap kasus-kasus yang menonjol,” tambahnya.
Diketahui dalam Sertijab kali ini, Kasatreskrim Polres Minsel yang lama yakni Syaiful Wachid SH SIK, dimutasi sebagai Kasatreskrim Kapoltabes Manado.
Sedangkang AKP Steven Simbar SIK dimutasikan ke Polres Bolmong sebagai Kasatlantas Polres Bolmong.
Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Minsel Muh. Islam, para Kabag, Kasat, jajaran Kapolsek, Perwira, Staf dan Ketua Bhayangkari Polres Minsel beserta pengurus.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*