Selasa, 12 November 2019

Serap Aspirasi Masyarakat, Pemkot Manado Gelar Musrenbang Kelurahan

manado

Kaban Bart Assa

manadoterkini.com, MANADO – Mengawali tahun 2016, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kota Manado dari tingkat lingkungan dan kelurahan untuk menyusun Rencana Pembangunan Daerah Kota Manado tahun 2017, Pemerintah Kota Manado melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat Kelurahan yang dilaksanakan dari tanggal 28 Januari 2016 sampai dengan awal bulan Februari 2016.

Berdasarkan data e-Musrenbang Kota Manado, aspirasi yang mendominasi Musrenbang tahun 2016 masih dibanjiri oleh aspirasi-aspirasi dari bidang Fisik dan Prasarana berupa pengaspalan jalan, pembangunan dan perbaikan saluran air, dan pekerjaan pembangunan fisik dan infrastruktur lainnya.

“Selain pengaspalan jalan dan pembangunan saluran air, usulan pemasangan lampu solar cell juga banyak diusulkan oleh masyarakat Kota Manado, termasuk pengadaan peralatan kebersihan berupa pengadaan tempat sampah,” ungkap Kaban Bappeda Peter KB Assa ST MSc PhD.

Untuk melihat hasil lengkap aspirasi musrenbang Kota Manado dapat diakses melalui website e-Musrenbang Kota Manado dengan alamat musrenbang.manadokota.go.id (tim/bappeda)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*