Senin, 22 Juli 2019

Gelar Sidak, Wongkar Apresiasi Pelayanan di Kantor Discapilduk Minsel

Sidak MTerkini.com, AMURANG - Tanpa pemberitahuan, Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minse) Frangky Donny Wongkar SH, pada Rabu (2/3) siang tadi, tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk) Minsel.

sidakKunjungan Wabup ini mengagetkan pengunjung yang ada Kantor tersebut, juga Kepala Discapilduk Minsel Drs Corneles Mononimbar dan jajarannya.
Atas kehadiran Wabup ini, masyarakat yang sedang antri mengurus administrasi di kantor itu kemudian malah memanfaatkan situasi dengan menyalami orang nomor dua di Minsel.

Sementara itu, Mononimbar selaku Kepala Dinas kepada Wabup yang datang tersebut langsung memperlihatkan semua mekanisme dan sistem pelayanan instansinya termasuk berbagai peralatan moderen yang dioperasikan di Discapilduk Minsel.
Wongkar sendiri pada kesempatan itu mengatakan, kunjungannya memang tidak direncanakan hanya saja saat melewati Kantor Discapilduk, dirinya melihat banyak sekali masyarakat yang berada di kantor tersebut sehingga timbul keinginan untuk melihat dari dekat sistem pelayanan di kantor tersebut.

Wabup juga langsung memberikan apresiasi atas mekanisme pelayanan yang diberikan oleh kantor pelayanan administrasi kemasyarakatan ini dan mengharapkan agar kedepan terus mempertahankan sesuatu yang baik dan hebat yang telah dilakukan.
“Saya mengapresiasi mekanisme pelayanan kantor ini dan saya harap untuk dipertahankan terus, bahkan lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya, sembari mengharapkan pula agar Kepala Discapilduk dapat menata lebih baik lagi sistim perparkiran bagi kendaraan masyarakat yang datang mengurus administrasi di kantor tersebut.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*