Selasa, 23 Juli 2019

Hari Keempat Pengejaran, Polisi Didesak Tembak Pelaku

MTerkini.com, TAHUNA-Pelaku pembunuhan di kecamatan Tabukan Tengah, Marthin, baru-baru ini terus diburu pihak Kepolisian. Memasuki hari keempat sejumlah gunung di wilayah kecamatan Tabukan tengah dan Manganitu disisir tim namun belum juga membuahkan hasil.

polisi“Kami telah berusaha sekuat tenaga mencari pelaku namun belum ada tanda tanda, bila ada informasi kami langsung ke tempat yang dilaporkan warga tapi lagi lagi nihil, “tandas salah satu anggota tim pemburu, Kamis (9/3/2016).

Sementara sejumlah warga Tabteng dengan tegas meminta pihak kepolisian untuk menembak ditempat pelaku pembunuhan tersebut. “Kami minta pelaku ditembak ditempat karena akan ada banyak korban yang berjatuhan nanti, “beber warga prihatin.polisi

Berdasarkan informasi pihak kepolisian mengalami kesulitan karena pelaku sering berpindah pindah tempat dan ditengarai menggunakan salah satu ilmu yang dikenal dengan sebutan ‘sarendung’ salah satu ilmu yang dipakai para pejuang Sangihe dahulu agar tak bisa dilihat musuh meskipun dalam jarak dekat sekalipun.(vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*