Jum'at, 15 November 2019

Terkait Dem Mobnas, Kalonio: Kalau Masih Kondisi Baik Jangan Dulu di Lelang

tmp_31714-unnamed (1)-1631954479

MTerkini.com, MANADO – Penjabat Walikota Manado akan melakukan dem mobil dinas (Mobnas) baik mobnas pribadi dan mobil dinas lainnya dan masyarakat Manado menuding Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kota Manado tutup mulut dan terkesan diam terhadap pejabat walikota Manado.

Akhirnya anggota Komisi 1 DPRD Kota Manado angkat bicara. Menurut politisi Fraksi Partai Demokrat Michael Fernando Kalonio Dem Mobil Dinas jika masih baik dan layak digunakan sebaiknya jangan dilakukan pelelangan. “Saya rasa itu keliru. Kalau masih layak, sebenarnya jangan dulu,” tegas politisi Dapil Sario Malalayang kepada manadoterkini.com Kamis (31/3/2016).

Ia mengatakan dalam aturan setelah 5 tahun baru bisa di anggarkan. Tetapi Ia mengatakan itu juga tergantung dari kebijakan Walikota. “Memang aturan kalau sudah lima tahun, kendaraan baru bisa dianggarkan. Tapi kalau memang masih layak, bagus jangan dulu di dem. Itu kurang kebijakan walikota,” Tandas Kalonio.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemko Manado rencananya akan lelang sejumlah aset atau dem kendaraan dinas milik Pemkot Manado, termasuk sedan Camry DB 1 A menjadi trending topik di ibukota Nyiur Melambai. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*