Kamis, 21 November 2019

Buka Naskah UN di SMA N 1 Motoling, Wabup Minta Para Siswa Jawab soal Dengan Benar

MTerkini.com, MOTOLING-Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH, Senin (4/4) ini memantau langsung proses pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi SMA sederajat di wilayah Kabupaten Minsel sekaligus membuka Naskah Soal UN hari pertama di SMA 1 Motoling.

manadoPembukaan secara resmi Naskah Ujian Nasional dihadapan para Siswa SMA N I Motoling pada pukul 08:00 WITA.

Wabup sendiri didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, Sekertaris Dikpora Minsel Joike Tangkere dan unsur perwakilan dari Dinas, para panitia dan guru pengawas setempat.

manadoBupati dalam kesempatannya menyampaikan kepada para peserta ujian agar sebelum membuka lembar pertanyaan, agar sebaiknya benar-benar dibaca terlebih dahulu, terutama petunjuk yang termuat didalam.

“Jawab soal dengan sebaik-baiknya, jangan terburu-buru, dan pikir dengan seksama, baru tentukan pilihan jawaban yang tepat,” pesan Wabup kepada para siswa.

Lanjut Wongkar, untuk menghadapi ujian itu sangat penting untuk percaya diri atas apa yang sudah dipelajari, olehnya dirinya mengingatkan agar sebaiknya dimulai dengan doa, agar semuanya bisa berjalan dengan baik.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*