Selasa, 19 November 2019

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Rapat Bersama DPD dan DPR-RI

MTerkini.com, JAKARTA – Setelah menghadiri Rapat Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2016 di istana Negara. Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH kembali menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) di Jakarta, Jumat (8/4/2016).tetty

Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP mengatakan, rapat koordinasi bersama anggota DPD dan DPR-RI asal Daerah Pemilihan Dapil Sulut ini, diikuti para kepala daerah kabupaten/kota se-Sulut bersama dengan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

manado“Dalam rapat tersebut membahas sinergitas dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan serta kemasyarakatan,” ujar Mamangkey.

tettyLanjut Dia mengatakan, Bupati pada kesempatan itu, telah menyampaikan beberapa hal penting untuk menjadi pertimbangan bagi pihak DPD dan DPR RI. manado

“Tentunya sejumlah hal-hal penting yang menyangkut kepentingan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta masyarakat di Kabupaten Minsel telah disampaikan bupati pada rapat tersebut,” tandasnya.

manadoDalam rapat tersebut bupati dan wabup Minsel ini didampingi oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Plt Asisten II sekaligus Kepala Dinas PU Minsel Ir Joutje Tuerah ST MM, Kaban Bappeda DR Meydi Maindoka, Kadispora Ollivya Lumi SSTP, dan Kabag Humas Frangky Mamangkey SIP.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*