Selasa, 19 November 2019

Bangun Kemitraan, Walikota Salatiga Boyong Wartawan-nya Kunjungi Pemko Manado

tmp_31744-IMG_20160413_1618472109715757

MTerkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemkot Manado. Kunker tersebut diterima langsung oleh Penjabat Walikota Manado Ir. Royke Roring di ruang Tolu Pemko Manado, Rabu (13/4/2016) pukul 12.00 wita.

Adapun maksud dan tujuan Pemko Salatiga ini yakni dalam rangka tour pers serta ingin mengetahui program pemko Manado. “Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap 1 tahun sekali didalamnya kami ingin mengetahui proses kemitraan Humas Manado dengan Pers,” kata Walikota Salatiga Yulianto, SE, MM. Didampingi Wakil Walikota Mohamad Haris dan Sekretaris Kota Salatiga Agus Harianto, MM.

Sementara itu dalam sambutannya Walikota Manado Ir. Royke Roring menyambut baik kedatangan rombongan Walikota Salatiga. Roring turut menjelaskan program kerja Pemko Manado sekaligus memperkenalkan SKPD dan mempromosikan program kerja yang telah berjalan.

“Selamat datang di Kota Manado, tentunya kami menyambut baik kedatangan rombongan Walikota Salatiga. Program kerja tentunya kami bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulut saat ini. Sambil kami menunggu pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih dilantik pasca pilkada susulan 17 februari 2016,” kata Roring didampingi Asisten 1 Joshua Pangkerego dan sejumlah pejabat Pemko Manado lainnya.

Pada kesempatan ini Roring memaparkan 8 program unggulan yakni Bantuan Duka, UC, PBL Mapaluse, Bantuan Rohaniawan, tunjangan Kepala Lingkungan dan Tokoh Agama.

Sementara itu dalam pertemuan ini terjadi tanya jawab antara pemko Salatiga dan Pemko Manado yang dipandu langsung oleh Walikota Manado. Diakhir pertemuan, pemko Manado dan Pemko Salatiga saling berbagi cenderamata oleh kedua walikota masing-masing. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*