Minggu, 17 November 2019

Turun Reses, 30 Anggota DPRD Minsel Serap Aspirasi Warga

MTerkini.com, AMURANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mulai melaksanakan agenda reses pertama di tahun 2016.

Kegiatan ini dimanfaatkan para legislator untuk turun menemui konsituennya guna menyerap aspirasi.

Seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Minsel asal Partai Gerindra Frangky Lelengboto ST.

Lelengboto yang didampingi sejumlah pejabat, Camat Amurang dan Camat Amurang Barat mengunjungi konstituennya di Kecamatan Amurang dan Amurang Barat.

“Saya berharap warga dapat memanfaatkan agenda reses ini untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi,” ujar Lelengboto saat membuka kegiatan reses di Kelurahan Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat dan Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan warga yang hadir untuk menyampaikan uneg-uneg mereka. Sebagian besar peserta menyampaikan usulan soal pembangunan infrastruktur seperti peningkatan jalan, peningkatan sektor pertanian, pendidikan dan lainnya, termasuk normalisasi sungai Ranoyapo.

“Apresiasi patut kami sampaikan kepada Pemkab Minsel termasuk kepada Pak Frangky Lelengboto yang konsisten memperjuangkan aspirasi warga. Kita berharap, beberapa usulan yang kami sampaikan pada kegiatan reses ini, akan kembali diperjuangkan,” ungkap Allan Ulaan warga Buyungon.

Menanggapi sejumlah usulan warga tersebut, Lelengboto mengatakan sebagai representasi rakyat di Dapil IV, dirinya berkomitmen akan terus mengawal setiap aspirasi yang disampaikan warga.

“Ini sudah menjadi tugas kami. Sebagai wakil rakyat, kewajiban saya untuk menjawab aspirasi warga apalagi yang berkaitan dengan janji politik saya,” tukasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*