Jum'at, 6 Desember 2019

Acara Kenal Pamit Kapolres Minsel, Bawensel : Terima Kasih Banyak Warga Minsel

Acara Kenal Pamit Kapolres MinselMTerkini.com, AMURANG-Setelah satu tahun lebih tujuh bulan bertugas di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara (Minsel-Mitra) sebagai Kapolres. AKBP Benny Bawensel SIK MH pada Rabu (11/5) kemarin akhirnya secara resmi digantikan dengan Kapolres yang baru AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

Atas pengabdiannya di Polres Minsel selama ini yang telah didukung berbagai pihak, Bawensel pun kemudian menyampaikan terima kasih, baik kepada Pemerintah Kabupaten Minsel, Forkopimda Minsel, anggota Polres Minsel dan segenap Masyarakat Minsel di wilayah hukum Polres Minsel, dalam acara Kenal Pamit Kapolres Minahasa, Rabu malam mulai pukul 19.00 WITA yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.
“Terima kasih banyak kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. Tugas kami memang membantu Pemkab Minsel menjadi lebih maju dan sejahtera dalam segala bidang terutama dalam memberikan keamanan, tapi lepas dari itu kami juga banyak dibantu Pemkab Minsel selama ini,” tukas Bawensel saat menyampaikan pesan dan kesan didampingi istri tercinta dan ketiga anaknya.
Dirinya kemudian memohon dukungan doa agar bisa menjalankan tugas yang baru dengan baik sebagai salah satu pejabat di Mabes Polri.
“Kami hanya mohon dukungan doa agar apa yang kami lakukan hanya untuk kemuliaan Tuhan dalam mensejahterahkan masyarakat bukan menyengsarakan masyarakat. Ketika kami masuk di Minsel memang ada beberapa masalah yang cukup besar di Minsel, namun karena ada sinergitas yang baik yang terjadi ditambah dengan doa dan dukungan maka semua boleh teratasi, kami berharap itu juga terjadi di tempat kami yang baru,” ujarnya.
Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Arya Perdana SH SIK MSi dalam sambutannya, memohon diri kepada seluruh masyarakat Minsel untuk bertugas.
Dia berharap kepada seluruh elemen masyarakat Minsel dan Mitra untuk dapat memberikan andil dan dukungan bagi dirinya dalam memimpin dan menjaga kesinambungan kerja di Minsel.
Dia juga meyakini jika saling bahu-membahu, maka seluruh tugas yang dikerjakan akan semakin mudah.
“Kami yakin seberat apapun tugas, masalah apabila kita kerjakan bersama-sama mungkin terasa ringan dan akan mudah mengatasi Dan tidak banyak Resiko yang kita harus kita tanggung,” ujarnya.
Sementara itu, dalam sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang disampaikan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi mengucapkan selamat datang kepada AKBP Arya Perdana dan terima kasih serta selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Benny Bawensel.
“Selamat datang pak Perdana. Atas nama pemerintah dan masyarakat Minsel kami juga menyampaikan terimakasih kepada bapak Benny Bawensel yang selama 1 tahun 6 bulan membantu Pemkab Minsel. Yang jelas kita kerja terus dalam rangka membangun Minsel ini, kita sama-sama melaksanakan tugas,apapun kondisi di Minsel harus sama-sama kita atasi. Dan Puji Tuhan, selama Pak Benny memimpin Polres Minsel banyak yang sudah dapat kita rasakan manfaatnya bersama-sama,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*