Sabtu, 21 September 2019

Tampil Cerdas di Depan DPRD Badung, GSVL Dapat Undangan Khusus dari Bupati Badung

DPRD BadungMTerkini.com, MANADO – DPRD Kota Manado menerima kunjungan kerja Komisi 1, 2, 3 dan 4 DPRD Kabupaten Badung Provinsi Bali, dimana rombongan DPRD Kabupaten Badung itu, dipimpin oleh Ketua Komisi 3 DPRD I Nyoman Satria, S.Sos, MSi dan Ketua Komisi 4 DPRD, Anak Agung Nadi Putra, SH.

DPRD BadungKunjungan DPRD Badung terkait Permasalahan Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepariwisataan, Pajak dan Retribusi Daerah serta Permasalahan Pendidikan atau Sekolah Unggulan.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone dan didampingi oleh para Legislator DPRD Manado lainnya. Van Bone menyampaikan beberapa hal mengenai maksud dan tujuan para legislator kabupaten Badung. Termasuk profil DPRD Manado. Juga didalamnya Van Bone memaparkan komposisi anggota DPRD Kota Manado mulai dari pimpinan sampai fraksi.

Menariknya Kunjungan kerja tersebut, turut dihadiri oleh Walikota Manado Dr. GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE. Pada kesempatan itu GSVL menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan rombongan DPRD Kabupaten Badung.

Vicky Lumentut tampil memukau dihadapan legislator Kabupaten Badung. Ia mengatakan Manado harus belajar dari Bali karena memiliki kesamaan adat istiadatnya. “Kalau Bali mengandalkan wisata diatas air, Manado akan mengandalkan wisata bawah air,” kata Lumentut.

Ia juga turut memaparkan 8 program unggulan untuk kesejahteraan Kota Manado dan mendapat apresiasi legislator Kabupaten Badung.

Sementara itu Ketua Komisi 3 DPRD I Nyoman Satria pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya sangat puas sekaligus bangga atas kunjungan mereka ke DPRD Manado, sebab diterima lasngung Ketua DPRD Noortje Van Bone, dan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Manado yang baru saja dilantik.

“Ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi kami seluruh Anggota DPRD Kabupaten Badung Propinsi Bali, sebab selama kami melakukan kunjungan kerja, baru kali ini, kami diterima langsung oleh Ketua DPRD dan turut dihadiri oleh Pemimpin Kota Manado yakni Walikota dan Wakil walikota. Ada salam pak wali dari Bupati Badung. Pak Bupati ingin pak wali berkunjung ke Badung,” katanya.

Menadapat undangan spesial, Walikota Manado langsung menyambutnya dengan kata akan membalas kunjungan DPRD Badung ke Manado. “Saya akan berkunjung ke sana nanti setelah saya rapat dengan SKPD. Kan saya baru dilantik, banyak kerja yang harus segera dikebut.” Kunci GSVL singkat. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*