Senin, 9 Desember 2019

Wah… PLN Beri Kejutan di Pembukaan MTQ Sulut di Mitra

mitramanadoterkini.com, RATAHAN-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kecamatan Belang Minahasa Tenggara (Mitra) 25-31 Mei 2016, mendapat kejutan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN), yakni pemadaman listrik.

Hal ini membuat Sekretaris Provinsi (Sekprov) Ir Siswa Rachmad Mokodongan dan Bupati Mitra James Sumendap SH, geram atas tidak kenyamanan ini.

Akan hal ini, Mokodongan dengan tegas menyatakan akan memanggil pihak PLN terkait pemadaman listrik, yang diketahui tanpa pemberitahuan kepada pihak panitia.

“Saya akan memanggil dan melaksanakan rapat dengan pihak PLN dan akan mempertayakan apa yang terjadi pada pelaksanaan MTQ,” tegasnya.

Sebelumnya juga, Bupati Mitra James Sumendap SH menyatakan, rasa penyesalannya terhadap sikap pihak PLN atas pemadaman listrik, pada saat dimulainya pembukaan MTQ di ‘Tana Patokan Esa’.

“Saya tidak akan memberi maaf kepada pihak PLN atas ketidaknyamanan ini,” tandas Sumendap, disela-sela pembukaan MTQ, sembari menyatakan, acara keagamaan sebesar ini harus diback langsung oleh PLN.(ger/Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*