Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Apdesi Dukung Rencana Bupati Rolling Pejabat Minsel

×

Apdesi Dukung Rencana Bupati Rolling Pejabat Minsel

Sebarkan artikel ini

minsel, bokaumanadoterkini.com, AMURANGRencana rolling yang akan dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH mendapat tanggapan positif dari sejumlah elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Mereka (Warga) menilai banyak pejabat yang kinerjanya tidak memuaskan. Apalagi ada beberapa pejabat yang telah menduduki jabatan lebih dari 4 tahun.

Menurut Ketua Apdesi Minsel Jerry Bokau yang juga Hukum Tua (Kumtua) Desa Pakuure ini. Seharusnya rolling pejabat sudah seharusnya dilakukan oleh Bupati dan Wabup Minsel.

“Jangan ada lagi penundaan rolling, apalagi menurut saya, rolling akan memberikan semangat kerja yang baru bagi para pejabat,” ujarnya.

Dia menduga ada banyak pejabat mengalami masa jenuh memegang jabatan.

“Mungkin karena terlalu lama menjabat, sehingga ada masa jenuh yang mereka alami, pejabat seperti ini sebaiknya dipindahkan atau diganti saja dengan pejabat yang lebih bergairah untuk membangun Minsel,” tukasnya.

Di Minsel kata Dia, ada banyak pejabat yang sudah layak dipromosikan. Mereka adalah pejabat masih mudah dan memiliki pendidikan dan kepangkatan yang memadai.

“Berdayakan para pejabat muda yang memiliki integritas dalam menjalankan tugasnya. Daripada menahan pejabat yang tidak ingin berusaha memajukan Minsel,” tandasnya.(dav)