Sabtu, 21 September 2019

Ribuan Pendeta dan Guru Agama Berkumpul di Minsel

Minsel, Amurangmanadoterkini.com, AMURANG-Ribuan Pendeta dan Guru Agama Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Kamis (21/7) berkumpul di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Kehadiran ribuan pendeta dan guru agama ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM ke-19 tahun.

Ibadah syukur ini dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul.

Bupati Minsel yang juga Ketua umum Panitia Christiany Eugenia Paruntu SE berharap momentum ini mampu memperat tali persaudaraan antar sesama pendeta dan guru agama.

Dia mengingatkan agar pendeta dan guru agama yang juga sebagai pemimpin namun dapat melayani jemaat. “Pemimpin harus melayani, dan bukan dilayani. Sebab dengan melayani harapan kita kedepan dapat tercapai,” ujarnya.

Dia mengajak semua pendeta dan guru agama untuk bersama-sama memajukkan Sulawesi Utara (Sulut) terlebih Minsel.

“Kita harus topang menopang agar jemaat mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Menjadi pemimpin harus melayani semua masyarakat disemua pelosok,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama ibu, Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar SH bersama ibu, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, sejumlah pejabat yang ada dilingkup Pemprov Sulut, para pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel dan para undangan lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*