Rabu, 16 Oktober 2019

Warga Bitung Amurang Ditikam Teman Miras

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Apes benar dialami Ferdi Tumuju (21) warga Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, dirinya harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam pelaku berinisial KR alias Kiki (21) warga yang sama.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang pada Jumat (5/8) pagi tadi, sekitar pukul 06.30 WITA.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, peristiwa berawal saat korban dan teman – temannya bersama tersangka sedang melakukan pesta Minuman keras (Miras) pada Kamis (4/8) tadi malam hingga Jumat (5/8) subuh tadi pagi, saat miras korban dan tersangka sudah mabuk berat dan saling ejek. Karena saling kenal, korban dan tersangka saling berpesta miras.

Awalnya acara pesta minuman keras itu berlangsung aman. Namun tiba-tiba suasana berubah ricuh saat pelaku terlibat cekcok dengan korban. Tidak disangka, pelaku langsung mendekati korban dan tanpa banyak bicara lagi, pelaku langsung membacok korban telak di bagian dada dengan satu tikaman.

Tidak puas membacok, pelaku kembali melayangkan dua tikaman dan telak bersarang di bagian perut kiri serta serta perut kanan. Tak pelak korban langsung tersungkur bersimbah darah.

Melihat peristiwa tersebut, kerabat korban langsung melarikannya ke RS Kalooran Amurang untuk menjalani peawatan karena luka yang dialami cukup parah.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kasatreskrim Polres Minsel AKP Muhammad Tahir SH membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, korban saat ini sedang menjalani perawatan di RS Kalooran Amurang akibat tiga tusukan benda tajam,” ujarnya. Sembari mengaku kalau tersangka KR saat ini sedang dalam prngejaran pihaknya.
“Saat ini tim kami sedang memburu pelaku KR,” pungkasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*