Kamis, 14 November 2019

Kukuhkan Paskibraka 2016, Lomban : Adik – Adik Patut Berbangga Dapat Tugas Mulia

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – “Adik-adik Paskibraka patut merasa bangga menjadi satu ‎bagian yang bersejarah dalam kehidupan kalian. Karena mendapatkan tugas yang ‎mulia untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih tepat pada tanggal 17 Agustus ‎nanti, adalah suatu kebanggaan”. Demikian pesan yang disampaikan Walikota Bitung MJ Lomban, dalam upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2016, Senin (15/8/2016) kemarin.
“Saya sematkan dipundak kalian dalam mengemban tugas yang mulia ini,” ujar Lomban.

Ditambahkan Lomban pula, “Kalian adalah Putra Putri yang telah terpilih dan telah mengikuti proses ‎seleksi, pelatihan dan persiapan dengan baik. “Saya harap kalian semua dapat ‎melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya sambil terus memohon tuntunan ‎dan penyertaan Tuhan yang Maha Esa,” tandasnya.

Paskibraka Kota Bitung Tahun 2016 yang dikukuhkan berjumlah 48 Anggota terdiri dari 19 Putra dan 29 ‎Putri, dan  akan bertugas pada Upacara ‎Bendera pada tanggal 17 Agustus 2016 yang akan diselenggarakan di Lapangan Kantor Walikota Bitung dalam rangka Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ‎Republik Indonesia yang ke – 71 Tahun.

Hadir dalam upacara pengukuhan tersebut, Ir Maurits Mantiri selaku Wakil Walikota Bitung didampingi Plt Sekretaris Kota (sekot) Drs Malton Andalangi, serta ketua TP-PKK Dra Khouni Lomban-Rawung, MSI, ‎serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Panglima komando daerah (Pangdam), dan Komandan komando distrik militer (Dandim)‎. ‎(ref)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*