Kamis, 17 Oktober 2019

Awas Hati-hati Ada Akun FB dan BBM Palsu Mengatasnamakan Bupati Minsel

manadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE mengaku kaget dengan adanya akun jejaring sosial yakni Facebook (FB) dan BBM yang mengatasnamakan dirinya, pasalnya akun tersebut dikabarkan bermaksud untuk melakukan penipuan.

Namun dia mengakui bahwa dirinya memang memiliki akun FB hanya saja untuk akun fb dan BBM yang mengatasnamakan Christiany Eugenia dan Tetty Paruntu pernah pernah dia buat dan itu palsu.
“Saya ingin menyampaikan kepada teman-teman berhati hatilah kepada oknum penipu yang menggunakan nama saya melalui media maupun BBM serta lain-lainnya. Sebagai info : Saya tidak gunakan BBM mengatas namakan Tetty Paruntu. Terima kasih untuk perhatiannya,” ujarnya melalui pesan Fb pada Senin (22/8) ini.
Ia juga mengatakan bahwa itu merupakan kerjaan orang-orang yang yang tidak bertanggung jawab.
“Jadi sekali lagi saya tidak pernah memiliki akun FB yang mengatasnamakan Christiany Eugenia dan BBM yang mengatasnamakan Tetty Paruntu,” tukasnya.
Ia menghimbau kepada masyarakat untuk mengabaikan hal-hal yang seperti itu dan ia menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya memakai akun FB bernama Christiany Eugenia Tetty Paruntu.
“Dan akun diluar nama itu tidak pernah saya buat, begitu juga untuk akun BBM dengan nama Tetty Paruntu itu bukan milik saya, Karena Saya tidak pernah memiliki akun BBM yang mengatasnamakan Tetty Paruntu,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*