Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Greta Silvana Ngau Terpilih Ketua DPD PAN Minsel Periode 2016 – 2021

×

Greta Silvana Ngau Terpilih Ketua DPD PAN Minsel Periode 2016 – 2021

Sebarkan artikel ini

greta ngaumanadoterkini.com, AMURANG-Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke IV DPD PAN Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang selenggarakan belum lama ini. Greta Silvana Ngau terpilih sebagai Ketua.

Keputusan tersebut, ditetapkan berdasarkan hasil rapat dari tim formatur partai yang telah dibentuk. Dimana ada sebanyak 5 formatur, yakni 4 dari DPD Minsel dan 1 dari DPW Sulut.
Hal tersebut disampaikan Sekertaris DPW PAN Sulut Felma Pelleng.

“Ya, sesuai keputusan dari DPP, dan SK dari DPP PAN, dan disitu Ibu Greta Silvana Ngau yang ditunjuk sebagai ketua DPD PAN Minsel,” tukasnya.

Ngau sendiri kepada manadoterkini.com mengucapkan rasa syukur karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin DPD PAN Minsel dalam 5 tahun kedepan.

“Puji Tuhan, saya telah diberikan kepercayaan untuk pimpin PAN Minsel dalam 5 tahun kedepan, selanjutnya saya akan melaksanakan tugas dengan seutuhnya berhubungan langsung dengan masyarakat Minsel,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD PAN Minsel terpilih ini menyampaikan, apresiasi terhadap kepengurusan yang lama dan terkhusus untuk Ketua DPD PAN Minsel Periode yang lalu Yudi Richard Ottay.

“Kepengurusan sebelumnya sangat bagus, kita juga mengucapkan apresiasi untuk kepemimpinan Ottay selama satu periode, sebagai senior kami tentu selalu meminta pendapat beliau dan masukan untuk PAN kedepannya,” ungkap Ngau.

Terkait struktur kepengurusan mulai dari DPD dan DPC PAN Minsel, Ngau berjanji akan secepatnya untuk dibentuk kembali.

“Untuk struktur kepengurusan yang akan datang kita akan rapatkan dengan formatur menbentuk struktur, maka kita sampaikan kepada masyarakat Minsel yang ingin berorganisasi politik, PAN membuka pintu seluas-luasnya, ayo kita bangun Minsel,” tutupnya.(dav)