Senin, 16 September 2019

DPRD Minsel Paripurnakan Tiga Agenda Sekaligus

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Rabu (14/9) sore tadi menggelar tiga agenda rapat paripurna sekaligus dalam sehari.

minselAgenda rapat yang dilaksanakan di ruang sidang kantor DPRD Minsel ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE didampingi oleh Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, Wakil Ketua Frangky Lelengboto ST dan dihadiri oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para asisten, Forkopimda, para anggota DPRD dan Pimpinan SKPD dan para Camat yang ada di 17 Kecamatan.

minselKetiga agenda tersebut yakni rapat paripurna tutup masa sidang kedua dan buka masa sidang ketiga tahun 2016, rapat paripurna laporan kegiatan reses II tahun 2016, dan rapat paripurna pembicaraan tingkat kesatu tentang Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Minsel tahun 2016.

img-20160914-wa0017Anggota DPRD setiap Daerah Pemilihan (Dapil), secara bergiliran menyerahkan hasil Reses kepada Bupati, dan langsung mendapat tanggapan dari Bupati.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*