Jum'at, 13 Desember 2019

Olly : Kerja Keras Kita Dapat Pengakuan Luar Negeri

Olly

Olly Dondokambey

manadoterkini.com, SULUT – Keberhasilan Pemprov Sulut dengan dibukanya penerbangan langsung dari Tiongkok ke Manado tidak hanya mendapat pengakuan dari dalam negeri saja akan tetapi datang juga dari luar negeri. Demikian diungkapkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey  saat pembukaan pemeran pembangunan dan promosi hasil-hasil produk daerah yang berlangsung di Kayuwatu, Manado, Kamis (22/9/2016).

Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari hasil kerja keras dan kerjasama yang baik antara pemerintah provinsi dengan seluruh pemerintah kabupaten/kota se-Sulut.

“Keberhasilan itu semua karena kerja kita semua, karena torang samua adalah Ciptaan Tuhan”, ujar Dondokambey sembari berharap, “Mudah-mudahan kerjasama yang ada ini bisa berjalan terus menuju Sulut Hebat,” katanya.

Olly juga menyebutkan, dengan dibukanya jalur penerbangan langsung dari Tiongkok ke Manado sedikitnya sudah 18 ribu lebih turis Tiongkok melakukan perjalanan wisata di daerah ini.

“Hadirnya ribuan wisatawan dari Tiongkok ini, telah memberi dampag positif terhadap peningkatan perekonomian daerah ini,”katanya.(tim/mlz)

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*