Senin, 9 Desember 2019

Dipercayakan Pembina JIPS, Rarung : Mari Kita Kawal Pemerintahan OD-SK

Rarungmanadoterkini.com, SULUT – Wartawan senior yang juga juru bicara Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Victor Rarung, dipercayakan sebagai pembina JIPS (Jurnalis Independen Pemprov Sulut). Rarung dipilih dan dipercayakan sebagai Pembina lewat rapat terbatas JIPS, sekaligus menetapkan Rully Rolf Lumintang sebagai Koordinator yang baru didampingi Sekretaris Ronald Rorong.

Pada kesempatan tersebut, Rarung menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota JIPS yang mempercayakan dirinya masuk dalam Pembina. Kedepan, dia berjanji akan berusaha untuk bersama-sama memberi yang terbaik, terlebih dalam berkontribusi dalam program JIPS.

“Saya siap menerima kepercayaan dan tanggung jawab ini. Mengutip pandangan tokoh politik, jangan percaya apa yang dikatakan seorang politisi, sebelum anda melihat apa yang diperbuatnya, ” ujar Rarung.

Karena itu, dengan kepercayaan ini, Dia akan membuktikan kontribusinya terhadap organisasi Pers ini, sambil mengajak anggota JIPS yang saat itu hadir 35 orang untuk bersama mengawal pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

“Saya siap bersama-sama teman teman mengawal kinerja dari pemerintahan OD-SK, untuk menjadikan Sulut semakin hebat, ” tandasnya.

Koordinator JIPS, Rolf Lumintang yang memimpin rapat juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota JIPS yang semakin solid membangun organisasi kebersamaan ini.

“Dari Musyawarah ini kita sudah menyetujui bung Viktor Rarung masuk dalam keluarga besar JIPS, sebagai Pembina. Sekarang ini JIPS sudah memiliki tiga orang pembina, yakni pak Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi dan Karo Umum Jemmy Ringkuangan AP MSi dan bung Viktor Rarung yang juga jubir Gubernur Olly Dondokambey, ” pungkas Lumintang.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*