Sabtu, 7 Desember 2019

Polres Minsel Amankan Tersangka Curanmor di Pusat Kota Amurang

CURANMORmanadoterkini.com, AMURANG-Maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan oleh anak-anak harus menjadi perhatian serius bagi seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait.

Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengamankan RS alias Rendy tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor). RS ditangkap setelah melakukan aksi curanmor kendaraan Royota Yaris warna putih dengan nomor polisi DB 4100 KA di Kelurahan Kotabangon Kabupaten Bolaang Mongondow yang merupakam wilayah hukum Polres Bolmong pada Jumat (7/10) tadi pagi sekitar pukul 10:00 WITA.

curanmorPenangkapan dilakukan setelah Polres Minsel mendapatkan laporan terkait perkara Curanmor yang terjadi di Bolmong dan diduga bergerak ke arah Minsel.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melalui Kanit Regifent  IPTU Duwi Galih SIK mengungkapkan saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Minsel guna proses penyelidikan lebih lanjut.
“Kasus ini sementara kita tanggani, dan kemungkinan akan kita serahkan ke Polres Bolmong untuk ditindaklqnjuti sesuai aturan,” tegasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*