Sabtu, 21 September 2019

TP-PKK Minsel Juara Umum Lomba Masak Tingkat Provinsi Sulut

minselmanadoterkini.com, AMURANG-TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dibawah pimpinan oleh Ibu Wenda Wongkar Sumual ini telah berhasil menyandang Juara satu sekaligus juara umum lomba masak ikan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hasil pembicaraan singkat dengan beberapa anggota TP-PKK Minsel, mereka menyajikan resep makanan andalan memasak berbagai macam jenis ikan melalui racikan berbagai macam menu makanan khas, dengan cipta rasa enak, lezat dan gurih. Nah, sehingga mampu menyandang juara pertama tingkat Provinsi Sulut yang digelar pada Sabtu (8/10) kemarin di Pusat perbelanjaan Manado Town Sguare (Mantos) Manado.

minselMenurut Ketua TP- PKK Minsel Ibu Wenda Wongkar Sumual mengatakan, lomba memasak tingkat Provinsi, TP-PKK Minsel mampu menyandang predikat juara pertama tingkat Provinsi setelah mengalah TP-PKK se- Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

“Puji Tuhan kami bersyukur, dengan hasil kerjasama dan kekompakan mampu menjadi sang juara,” ungkap Sumual dengan nada girang.

Istri tercinta dari Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH ini juga berterimakasih atas bantuannya baik itu motivasi, tenaga, pikiran, dan materinya telah membantu sekuat tenaga. Terutama pada Ketua-Ketua TP-PKK yang ada di Kecamatan yang ada di Minsel.

“Itu menjadi suatu kebanggaan seluruh warga yang ada di Minsel dan ini merupakan awal dari perjuangan sebagai bentuk untuk meningkatkan aktifitas, dan mencari peluang atau pengalaman supaya PKK Minsel kedepannya lebih baik dari saat ini,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*