Selasa, 10 Desember 2019

Gelar Syukuran, Besok Ribuan P/KB se- Sinode GMIM Banjiri Amurang

sinode gmimmanadoterkini.com, AMURANG-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pria Kaum Bapa (P/KB) ke- 54 Tahun. Ribuan P/KB se-Sinode GMIM pada Jumat (14/10) besok akan berkumpul di wilayah Amurang dan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Sesuai jadwal panitia penyelenggara, kegiatan sinode ini akan dibuka dengan ibadah syukur di Aula Waleta Kompleks Kantor Bupati Minsel dan akan mulai pukul 09.00 WITA.

“Ibadah akan dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr HWB Sumakul,” ujar Ketua P/KB Sinode GMIM Stefanus BAN Liow melalui Wakil Ketua P/KB Sinode GMIM Eddison Masengi MM kepada manadoterkini.com Rabu (13/10) siang tadi.

Dia mengatakan, untuk rangkaian acara pembukaan, diperkirakan selesai sebelum pukul 12.00 WITA.

Selanjutnya, pada pukul 14.00 WITA pelaksanaan Festival Seni dan Cerdas Cermat Alkitab (CCA) akan dimulai.

“Ketua-ketua komisi P/KB se-GMIM wajib hadir dalam ibadah pembukaan ini,” kata Masengi.

Di sisi lain, bagi jemaat yang akan mengikuti festival kesenian dan CCA, kembali ditegaskan agar benar-benar mematuhi aturan dalam pola baku dan kesepakatan yang telah ditetapkan.

“Jangan ada dusta di antara kita dalam memberikan kredensi. Dirigen harus anggota jemaat GMIM dari peserta. Komisi dan BPMJ jangan menandatangani kredensi jika kepesertaan dan dirigen tidak sesuai ketentuan,” tegas Legislator Sulut ini.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*